Kata-Kata Bijak Terbaru 2016

“-Jangan pernah engkau coba me-mikir-kan ke-gagalan kemarin, hari ini sudah-lain, sukses pasti dapat diraih selama semangat masih menyala”

“-Hati Yang penuh rasa ber-syukur bukan saja merupa-kan ke-bajikan Y9 ter-besar, melainkan merupa-kan induk dare segala kebajikan yang lain-nya”

“-Ketika seseorang berusaha men-jauhi hidupmu, biarkan dan relakan-lah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk kedalam hati-mu”

“-Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah”

“-Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan”

“-Orang yang pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi”

“-Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena ununtuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal”

“-Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya”

“-Percaya-lah, bahwa cinta yang sejati akan men-jadi milik-mu ketika kamu dan dia mampu untuk SETIA.


“-Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya”

“-Ketika kehadiranmu tidak dianggap, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang cara PE-DU-LI”

“-Meratapi serta-merta menyesali masa lalu tidak akan bisa men-gubah apa-pun. Bangkit dan perbaiki setiap kesalahan yang perrnah ada”

“-Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan se-seorang akan men-yintai diri-mu apa ada-nya!-”

“-Mengemis cinta seseorang hanya membuat-mu terlihat tidak berkualitas. Jika dia mencintai-mu, kamu tidak perlu me-ngemis cinta-nya-”

“-Kejahatan berencana ada-lah mem-beri-kan harapan palsu tanpa ada rasa cinta - :’(”


Atau kembali ke halaman sebelum nya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »