Kata Kata Nasehat Cinta

hello guys, ini kisah pribadiku lho... hehehe
kata kata sedihku ini berisikan tentang kisahku tentunya begitu... nanti kalo sudah ada ide lagi ane banyakin postingnya yha...

“Terlalu mencintai seseorang hanya akan membuatmu menderita”


“Jika kamu mencintainya dengan mengharapkan sesuatu yang datang dengannya, maka tinggalkanlah dia sebelu terlambat, jika kau tak ingin membuat luka”


"Air mata ialah kata hati, ketika mulut tak mampu mengungkapkannya"

"Aku merelakanmu pergi bukan karena rasaku telah hilang, tapi aku hanya menginginkan kebahagiaan bagimu, aku tau dengan hadirku membuatmu tidak nyaman"

"alasan yang tidak masuk akal jika kamu memutuskan seseorang adalah demi kebaikan dia, karena kau pasti tau dia akan hancur ketika kau meninggalkannya"

“Aku Selalu Berusaha Tak Menangis Karenamu, Karena Setiap Butir Yang Jatuh, Hanya Makin Mengingatkan Betapa Aku Tak Bisa Melepaskan-Mu”

"ada bagi sebagian orang melupakan sesuatu yang berharga baginya itu sangat mudah, dan ada juga bagi sebagian orang melupakan sesuatu yang tiada harga baginy itu sangatlah susah"

"Hargailah apapun yang menghampirimu, relakanlah apa yang memang bukan untukmu"

"Jangan sia-siakan orang yang menyayangimu, jangan lepaskan dia, bila perlu kejar dia sebelum terlambat, jika dia benar-benar pergi jauh kamu akan sangat menyesalinya, penyesalan di akhir cerita tidak akan pernah berguna"


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »