Kata Bijak Penyemangat Hidup

sahabat kata bijak postingan kali ini penulis mengumpulkan beberapa kata bijak yang mungkin bisa dijadikan motivasi dalam kehidupan, pergaulan serta penyemangat dalam sehari-hari, silahkan di copas



"Jika tidak terasa benar, jangan lakukan itu. Itulah pelajarannya, dan pelajaran itu sendiri akan menyelamatkanmu dari banyak kesedihan”

"pilihlah waktu yang selalu tepat untuk melakukan sesuatu yang benar"

"Waktu adalah mata uang hidupmu yang merupakan satu-satunya uang yang Anda miliki, dan hanya anda yang bisa menentukan bagaimana pengeluarannya. Hati-hati jangan sampai anda membiarkan orang lain membelanjakannya untuk anda"

"Tujuan masa kecil adalah menjadi individu; Tujuan kedewasaan adalah untuk memberikan individualitas itu. Tugas masa kecil adalah memisahkan, tugas kedewasaan adalah untuk menghubungkan"

"Saran karir terbaik untuk anda para pemuda, cari tahu apa yang anda sukai lakukan dengan baik dan usahakan pekerjaan itu anda dibayar karena melakukannya”

"Gem tidak bisa dipoles tanpa gesekan atau manusia tidak dapat berjalan tanpa cobaan”

"Tangan yang membantu lebih baik dari bibir yang berdoa”

"Anda akan mengenali jalan anda sendiri saat anda menemukannya, karena Anda memiliki semua energi dan imajinasi yang anda perlukan"

"Takdir bukan masalah kebetulan, ini soal pilihan. Ini bukan hal yang harus ditunggu, ini adalah hal yang harus dicapai”

"Ketinggian prestasi anda akan sama dengan kedalaman keyakinan Anda”

"Hal yang indah itu hidup dengan keberanian dan mati meninggalkan ketenaran yang kekal”

"Untuk membuktikan pengorbanan harus mencari sesuatu yang tidak dapat dibeli atau diukur dengan uang, dan itu adalah ketulusan dan integritas”

"Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan hidup orang lain dan jangan biarkan suara opini orang lain menenggelamkan suara batinmu sendiri. Yang terpenting, mintalah keberanian untuk mengikuti hati dan intuisi Anda. Mereka entah bagaimana sudah tahu apa yang sebenarnya anda inginkan”

"Terlalu banyak orang menilai terlalu rendah apa yang mereka tidak ingin lakukan dan meremehkan apa yang ada dihadapannya”

"Kebahagiaan sejati tidak dicapai melalui kepuasan diri, tapi melalui kesetiaan pada tujuan yang layak”


"Orang-orang yang menganggap dirinya korban keadaan mereka akan selalu menjadi korban kecuali jika mereka mengembangkan visi yang lebih besar untuk kehidupan mereka”

"Terlalu banyak dari kita yang tidak menjalani impian kita karena kita lebih memilih menjalani ketakutan kita”

"Cinta tanpa tindakan tidak ada artinya dan tindakan tanpa cinta itu tidak relevan”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »