Kata Kata Bijak 2018

Kata kata bijak inspirasi kehidupan penuh harapan di saat terpuruk tidak membuat kita bodoh. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa sejarah manusia tidak hanya dibuat atas unsur kekejaman, tetapi juga kasih sayang, pengorbanan, keberanian, kebaikan.
Apa yang kita pilih untuk menekankan dalam sejarah kompleks ini akan menentukan kehidupan kita. Jika kita hanya melihat yang terburuk, menghancurkan kemampuan kita untuk melakukan sesuatu. Jika kita ingat saat-saat dan tempat-dan ada begitu banyak-mana orang telah berperilaku megah, ini memberi kita energi untuk bertindak, dan setidaknya kemungkinan pengiriman ini berputar atas dunia dalam arah yang berbeda.
Berikut ini kata kata bijak inspirasi kehidupan membagikan untuk anda beberapa kata kata bijak terbaru
Dan jika kita bertindak, di namun kecil cara, kita tidak harus menunggu untuk beberapa masa utopis besar. Masa depan adalah suksesi tak terbatas hadiah, dan hidup sekarang karena kita berpikir manusia harus hidup, yang menyimpang dari semua yang buruk di sekitar kita, itu sendiri merupakan kemenangan luar biasa. "


"Cara terbaik untuk tidak merasa putus asa untuk bangun dan melakukan sesuatu. Jangan menunggu untuk hal-hal yang baik terjadi pada Anda. Jika Anda pergi keluar dan membuat hal-hal baik terjadi, Anda akan mengisi dunia dengan harapan, Anda akan mengisi diri dengan harapan. "

"Kita tak perlu putus asa, karena kita tidak pernah dapat memperbaiki lagi kerusakannya."

"Jika Anda bisa mencintai seseorang dengan sepenuh hati Anda, bahkan satu orang, maka ada keselamatan dalam hidup. Bahkan jika Anda tidak bisa bersama dengan orang itu. "

"Harapan adalah sarapan yang baik, tapi itu adalah makan malam yang buruk."

"Kemarin adalah sejarah, besok adalah misteri, hari ini adalah karunia Allah, itulah sebabnya mengapa kita menyebutnya sekarang."

"Anda bisa mengatakan bahwa saya seorang pemimpi, tapi saya bukan satu-satunya. Saya berharap suatu hari nanti saya akan bisa bergabung dengan mereka yang telah sukses "

"Ketika kita mencintai, kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari kita. Ketika kita berusaha untuk menjadi lebih baik dari kita, segala sesuatu di sekitar kita menjadi lebih baik juga. "

"Saya percaya bahwa imajinasi lebih kuat dari pengetahuan. Mitos yang lebih kuat dari sejarah. Bahwa mimpi adalah lebih kuat daripada fakta. Harapan bahwa selalu menang atas pengalaman. Tawa yang merupakan satu-satunya obat untuk kesedihan. Dan saya percaya bahwa cinta lebih kuat dari kematian. "

“jaga mimpimu agar selalu hidup, karena jika mimpi mati, Hidupmu adalah burung yang patah sayap, dan tidak bisa terbang”

"Kita  menyukai malam, Tanpa kegelapan, karena kita dapat melihat bintang-bintang. "

"Jika Ada beberapa yang baik di dunia ini, maka itu patut diperjuangkan."

"Hidup ini tidak berkewajiban untuk memberikan apa yang kita harapkan."

"Diberkatilah dia yang tiada mengharapkan apa-apa, karena ia tidak akan pernah kecewa."

"Anda tidak bisa berenang di cakrawala, sampai Anda memiliki keberanian untuk melupakan pantai."

"Ketika Anda telah kehilangan harapan, Anda telah kehilangan segalanya. Dan ketika Anda berpikir semua hilang, ketika semua mengerikan dan suram, selalu ada harapan. "

"Anda dapat memotong semua bunga tetapi Anda tidak bisa menikmati indahnya musim semi."

"Harapan bisa menjadi kekuatan yang kuat. Mungkin tidak ada sihir yang sebenarnya di dalamnya, tetapi ketika Anda tahu apa yang Anda harapkan untuk sebagian dan tahan seperti cahaya dalam diri Anda, Anda dapat membuat sesuatu terjadi, hampir seperti sihir. "



semoga bermanfaat bagi anda sekalian :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »