Kata Bijak Inspirasi Kehidupan 2018

Kata bijak inspirasi kehidupan – jika anda sedang sedih dan membutuhkan inspirasi maka disini mungkin tempatnya, pilih salah satunya dan praktekkanlah kata bijak inspirasi tentang kehidupan ini hanya kami kumpulkan untuk anda, akan tetapi kata bijak inspirasi kehidupan tidaklah mampu merubah suasana, namun setidaknya bisa menenangkan fikiran anda.... lets do it...

“Ada 3 kalimat untuk menjadi sukses : lebih tau dari orang lain, kerja lebih dari orang lain, dan  berharap kurang dari orang lain”
“Seseorang seharusnya tidak mengabaikan keluarganya demi bisnis”
“Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya”
“Perbedaan antara menang dan kalah yang paling sering adalah   Tidak berhenti”
“Mengerjakan sesuatu yang tidak mungkin itu menyenangkan”
“Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan memulai melakukan sesuatu”
“Semua mimpi kita bisa menjadi kenyataan, bila kita memiliki keinginan untuk mengejarnya”
“Mimpi hari ini adalah dasar dari realitas hari esok”
“Rahasia dari kehidupan adalah bukan melakukan apa yang kamu suka, tetapi menyukai apa yang kamu lakukan”
“Untuk mendapatkan sesuatu yang belum anda miliki, anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan”
“Jika kamu mampu menarik berat badanmu sendiri, kamu mampu menarik 5 persen lagi”
“Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir”
“Saat paling bahagia dalam hidupku sedikitnya adalah saat aku menghabiskan waktu dirumah dalam pelukan keluargaku”
“Apakah anda tahu siapa anda sebenarnya? Jangan tanyakan. Lakukanlah! Perbuatan anda akan menggambarkan dan menentukan siapa anda”
“Saya sangat percaya pada keberuntungan dan saya menemukan semakin keras saya bekerja, semakin saya mendapatkan banyak keberuntungan”
“Tidak ada pengganti dari kerja keras”
“Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil”
“Orang kaya fokus ke apa yang mereka inginkan, sementara orang miskin fokus ke apa yang tidak mereka inginkan”
“Orang kaya fokus ke apa yang mereka inginkan, sementara orang miskin fokus ke apa yang tidak mereka inginkan”
“Orang-orang kaya dan sukses berorientasi ke solusi. Mereka menghabiskan waktu dan energi untuk menyusun strategi dan perencanaan untuk tantangan yang muncul, dan menciptakan sistem yang memastikan bahwa masalah terjadi lagi”
“Kekuatiran seperti halnya menaruh bayangan raksasa pada hal yang kecil”
“Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai”
“Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena” “sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta”
“Percakapan adalah olahraga pikiran, gosip hanya latihan lidah”
“Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan”
“Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab  Sisa Hidup Saya”
“Belajarlah mendayung sampanmu sendiri”
“Daripada mengeluh bahwa mawar itu penuh duri, bergembiralah bahwa semak duri itu memiliki bunga mawar”
“Berbaik hatilah pada sesama karena setiap orang yang kita temui sedang menghadapi perjuangan yang lebih berat”

Belum menemukan apa yang anda cari???
Silahkan cek ribuan kata bijak inspirasi kehidupan di



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »